New Tanto, Mobil Daihatsu Pertama Platform DNGA | Bali Tribune
Diposting : 2 August 2019 14:30
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ NEW TANTO - Astra Daihatsu Motor meampilkan New Tanto di ajang pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
balitribune.co.id - ASTRA Daihatsu Motor meampilkan New Tanto di ajang pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. New Tanto merupakan kendaraan Daihatsu pertama yang menerapkan desain platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang kompatibel untuk 10 tahun ke depan
 
 Perubahan platform baru ini memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda dengan harga lebih terjangkau. Desain platform terbaru serta dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.755 mm memberikan handling yang berbeda sehingga terasa lebih solid dan stabil saat bermanuver di jalan perkotaan atau jalan yang sempit
 
Dapur Pacu menggunakan mesin kapasitas 660 cc 3-cyl Turbo, teknologi transmisi CVT terbaru memberikan tenaga lebih besar, namun tetap irit BBM, nyaman digunakan untuk manuver. New Tanto juga dilengkapi teknologi Smart Assist generasi terbaru dengan beragam sistem keamanan dan keselamatan yang lebih lengkap.
 
Salah satu teknologi canggih pada fitur ini dapat mendeteksi dan mencegah risiko benturan pada kendaraan dan pejalan kaki yang juga didukung dengan sistem pengereman darurat secara otomatis. “Ini keluaran Jepang yang pertama menggunakan platform terbaru berbasis DNGA,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu, Amelia Tjandra.(u)

Hukum & Kriminal

Terpopuler