Paket Sembako untuk 400 Petugas Kebersihan | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 07 Februari 2023
Diposting : 30 November 2022 02:13
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/SEMBAKO - Bupati Suwirta bagikan sembako bagi petugas kebersihan.
balitribune.co.id | Semarapura - 400 paket sembako dibagikan kepada 400 pegawai  Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup yang bertugas dilapangan. Bantuan ini merupakan CSR dari Tower Bersama Group senilai Rp 60 juta, di TOSS Center Karangdadi Kusamba. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kepada beberapa perwakilan penerima, Selasa (29/11/22).
 
"Terimakasih karena masih bertahan bekerja ditempat ini. Bertugaslah dengan baik, karena kalian adalah ujung tombak kebersihan di Klungkung. Jika kebersihan terjaga maka daerah kita akan semakin banyak dikunjungi wisatawan yang berdampak pada peningkatan PAD dengan demikian maka gaji petugas kebersihan juga bisa naik sesuai UMK. Ibaratnya tidak ada langit yang bisa gapai, namun dengan kerja keras kita akan mendapatkan hasil yang terbaik bagi kita." ujar Bupati Suwirta. 
 
Aksi Bangun Sehat Bersama, merupakan sebuah program dari Tower Bersama Group dalam upaya membantu warga terdampak cuaca buruk yang terjadi beberapa hari belakangan ini. "Ini sumbangsih kami kepada Klungkung sehingga kedepan kerja sama bisa lebih baik lagi. Klungkung memang sedikit terdampak bencana akibat hujan, namun kami tetap membawa program ini ke Kabupaten Klungkung. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada penerima utamanya para petugas kebersihan di lapangan dan petugas pemilahan di TOSS Center," ujar Regional Manager TBG Bali Nusra, Rio Putra Pratama.