Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Paket “Warm Up Bali Vacation” di Mulia Bali

Bali Tribune / The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

balitribune.co.id | Nusa Dua - Dengan diumumkannya pembukaan Bandara Internasional Ngurah Rai, Pulau Dewata sangat antusias menyambut kembali wisatawan internasional, begitu pula dengan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali, resor tepi pantai Nusa Dua yang telah banyak menerima penghargaan.

Mulia Bali siap menyambut wisatawan mancanegara dengan penawaran program “karantina bubble” dengan fasilitas yang mewah. Program karantina bubble memungkinkan para tamu untuk menjalankan karantina mereka dengan nyaman.

Tamu yang menginap di Mulia Resort akan mendapat akses untuk menggunakan kolam renang terpisah, bersantap di restoran pada waktu yang ditentukan, serta mengikuti serangkaian kegiatan di luar ruangan termasuk yoga, taichi dan banyak lagi. 

Sementara itu, tamu yang memilih untuk menginap di Mulia Villas dapat menikmati surga tropis seluas 505 m2 lengkap dengan kolam renang pribadi dimana makan pagi, siang maupun malam akan disajikan ke Villa di paviliun pribadi mereka. Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas serta kekebalan tubuh, akses tak terbatas ke aktivitas kebugaran tersedia secara daring.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Mulia Resort & Villas untuk diakreditasi sebagai salah satu resor “karantina bubble” di Bali sehingga kami dapat memberikan fasilitas yang baik kepada para turis yang sudah rindu akan Bali, untuk kembali berkunjung dan menjalani masa karantina dengan nyaman,” kata Manajer Hotel Adam Bardetta, “Tentu saja para tamu tetap harus mengikuti kebijakan keselamatan demi kenyamanan semua tamu dan pegawai kami.”

Penawaran paket karantina bubble ini termasuk akomodasi di Mulia Resor atau Mulia Villas, makan pagi, siang dan malam serta layanan binatu, tes PCR dan asuransi 30 hari yang mencakup COVID. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.themulia.com atau hubungi reservation@themulia.com

wartawan
RED

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.