Pamer Tarian Bugil Saat Live, Artis Selegram Papan Atas Dibekuk Polisi | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 17 September 2021 18:54
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / DITANGKAP - Selegram RR saat ditangkap dan diintograsi pihak Kepolisian, Jumat sore (17/9)
balitribune.co.id | Denpasar - Anggota Sat Reskrim Polresta Denpasar membekuk seorang artis selegram papan atas berinisial RR di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, Jumat (17/9) jam 02.00 Wita. Selegram cantik ini diciduk karena kerap mempertontonkan tarian bugil saat live di aplikasi manggo yang ditonton ribuan warganet. 
 
Penangkapan wanita berparas cantik ini setelah polisi menerima laporan dari masyarakat. Dimana selegram RR disebutkan sering mempertontonkan aurat tubuhnya saat live. Bahkan, RR yang dikenal dengan sebutan "bintang live" di aplikasi manggo ini tidak malu-malu bugil dan menunjuk organ intimnya. Dan lebih senonohnya lagi, selegram cantik ini masturbasi saat live. "Dia sering tampil bugil dan mempertontonkan organ intimnya saat live di aplikasi manggo," ungkap Kasubbag Humas Polresta Denpasar, IPTU I Ketut Sukadi, Jumat (17/9).
 
Saat ditangkap di apartemen mewahnya, RR hanya mengenakan baju kaos putih dan celana dalam. Hasil interogasi, ia mengakui sudah 9 bulan bekerja live di aplikasi manggo. Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut setiap bulannya mencapai Rp30 juta. Untuk sekali live bisa meraup hasil Rp1,5 juta. "Yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," ujarnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler