Pangdam Ajak Pererat Sinergitas BRI dan Kodam IX/Udayana | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 08 Agustus 2020
Diposting : 15 July 2020 06:46
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pangdam saat menerima audensi rombongan dari PT Bank Rakyat Indonesia wilayah Bali-Nusra di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (14/7).
Balitribune.co.id | Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara mengajak jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Bali-Nusra untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama dengan pihak Kodam IX/Udayana.
 
Demikian disampaikan Pangdam saat menerima audensi rombongan dari PT Bank Rakyat Indonesia wilayah Bali-Nusra di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (14/7). Turut mendampingi Pangdam antara lain, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Sahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ekonomi, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, serta Kapendam dan Kakumdam IX/Udayana.
 
"Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi dan perkenalan diri ini bisa dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dengan Kodam IX/Udayana," ujar Pangdam.
 
Kedatangan rombongan audiensi BRI dipimpin Kepala BRI wilayah Bali-Nusra Ida Bagus Ketut Subagia, didampingi Wakil Pimpinan BRI Wilayah Bali-Nusra Hernanda Deniarta, Arie Wibowo, dan Staf Regional Relationship Ni Putu Erna Kusumayanti. Maksud dan tujuan audiensi tersebut untuk memperkenalkan diri serta mempererat jalinan tali silaturahmi antara BRI Wilayah Bali-Nusra dengan Kodam IX/Udayana.
 
"Kami bersilaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana, selain untuk memperkenalkan diri dengan pejabat Pangdam yang baru juga berharap semoga hubungan kerja sama yang selama ini terjalin erat dapat lebih ditingkatkan lagi," harap IB Ketut Subagia.
 
Acara audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama sebagai ungkapan keakraban antara pejabat teras Kodam IX/Udayana dengan para pejabat BRI beserta staf.