Pangdam: Jadikan Pengawasan Post Audit Itjenad sebagai Cermin Kinerja | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 15 Juli 2020
Diposting : 11 March 2020 07:52
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP, saat acara taklimat awal kegiatan Pengawasan Post Audit dari Itjenad, Selasa (10/3).
Balitribune.co.id | Denpasar - Kegiatan Pengawasan Post Audit dari Itjenad merupakan momentum yang baik bagi satuan jajaran Kodam IX/Udayana. "Untuk itu, mari berkaca terhadap diri kita sampai sejauh mana sudah bekerja dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab di satuan kerja masing-masing," ujar Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP, saat acara taklimat awal kegiatan Pengawasan Post Audit dari Itjenad di Ruang Erlangga Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (10/3).
 
Selanjutnya, kepada seluruh staf dan satuan jajaran Kodam IX/Udayana diingatkan agar memanfaatkan kegiatan ini sebagai cermin sampai sejauh mana dalam bekerja. “Semoga tim dari Itjenad dapat menjadilkan hal ini sebagai cermin yang tidak retak, sehingga kami bisa melihat betul diri kami dengan benar dan pasti," harap Pangdam.
 
Kepada para staf dan satuan jajaran Kodam IX/Udayana juga diharapkan untuk memberikan data dan masukan serta persoalan-persoalan yang dihadapi kepada tim Itjenad. Sekaligus memanfaatkan kehadiran tim ini sebagai mitra konsultan untuk menyelesaikan semua persoalan yang sedang dan akan dihadapi.
 
Pangdam berharap evaluasi Tim Pengawasan Post Audit dari Itjenad sangat dinantikan, sehingga bisa melakukan perbaikan terhadap yang belum sempurna dilakukan. “Saya yakini betul tim ini adalah salah satu "malaikat" untuk membantu saya dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Pangdam IX/Udayana,” kata Pangdam.
 
Turut hadir pada acara taklimat awal kegiatan Pengawasan Post Audit Itjenad yang dipimpin Kolonel Inf Suko Basuki, SH, (ketua tim) ini antara lain, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Danrem 161/Wira Sakti, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Kapok Sahli dan para Sahli Pangdam IX/Udayana, Asrendam dan para Asisten Kasdam IX/Udayana, sejumlah Komandan/Kabalakdam IX/Udanay, dan Kasrem 162/Wira Bhakti.