Partai Nasdem Wawancarai Enam Bacawabup Tabanan | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 21 September 2020
Diposting : 17 June 2020 21:04
Komang Artajingga - Bali Tribune
Bali Tribune / WAWANCARA - Bakal Calon Wakil Bupati dari Nasdem usai melakukan wawancara (dok)

balitribune.co.id | Tabanan – Partai Nasdem Tabanan mulai melakukan tahap wawancara terhadap kandidat bakal calon Wakil Bupati Tabanan yang nantinya akan diusung oleh koalisi Partai Golkar-Nasdem dalam Pilkada Tabanan 2020.

Total ada enam orang bakal calon Wakil Bupati Tabanan yang diwawancara oleh Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Selasa (16/6).

Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem Tabanan, I Made Putrayadi mengatakan bahwa masing-masing bacawabup akan diwawancara mulai dari setengah hingga satu jam.

Adapun tim pewawancara ini terdiri dari lima orang termasuk dirinya yang juga selaku Sekretaris DPD Nasdem Tabanan. Dan seluruh tim pewawancara merupakan orang-orang yang duduk sebagai pengurus DPD Partai Nasdem Tabanan.

Terkait materi wawancara, menurutnya ada dua materi pokok, yakni terkait komitmen dan tata cara dalam melakukan perubahan di Tabanan secara menyeluruh. "Sedangkan materi lainnya adalah terkait komitmennya dalam membangun Partai Nasdem," tegas Putrayadi.

Ditambahkannya jika dari keenam bacawabup yang diwawancara terdiri dari tiga orang kader Partai Nasdem dan tiga orang non kader. Bahkan satu bacawabup dari tiga orang ini merupakan tokoh utama di Partai Nasdem Tabanan yakni Ketua DPD Partai Nasdem Tabanan I Wayan Sarjana. "Selanjutnya hasil wawancara ini akan diplenokan pada akhir minggu ini. Hasilnya sendiri berupa perangkingan dari hasil wawancara tersebut," tandasnya.