Pasar Semarapura Terpantau Normal | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 23 Oktober 2020
Diposting : 22 June 2020 23:43
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Bupati Suwirta saat memantau kondisi pasar Seni Kota Semarapura)
Balitribune.co.id | Semarapura - Pasca penutupan hari pertama pasar Galiran, situasi pasar Semarapura terpantau normal. Pasar Semarapura yang berjarak sekitar 1 kilometer dari pasar Galiran itu nampak cukup ramai namun tidak terjadi kepadatan. 
 
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Senin kemarin memantau langsung pasar Semarapura yang terletak di jantung Kota Semarapura. Suwirta didampingi Kadis Koperasi, UKM, dan Perdagangan, Wayan Ardiasa dan Kepala UPT Pasar Komang Sugianta. Para pedagang dan pengunjung pasar juga tampak tertib dan mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker.
 
Seperti telah diketahui bersama, pasar Galiran Klungkung ditutup selama tiga hari, 22-24 Juni 2020. Penutupan dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 yang belakangan semakin meningkat. 
 
Selama penutupan, pasar akan dibersihkan dan disemprot disinfektan secara menyeluruh termasuk juga melengkapi sarana tempat cuci tangan dan infrastruktur penunjang lainnya. Para pedagang juga akan menjalani rapid test secara bergilir di terminal Galiran.