PBSI Denpasar Dukung 3 Atletnya ke China | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 20 Oktober 2020
Diposting : 9 July 2019 12:44
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ Made Darmiyasa
balitribune.co.id | Denpasar - Sukses meraih juara di kejuaraan bulutangkis bertajuk OKB Cup II lalu, tiga pebulutangkis putra Denpasar bakal didukung  penuh Pengkot PBSI Denpasar untuk berlaga di kejuaraan bulutangkis level internasional di Yunnan China, 20–27 Agustus 2019 mendatang.
 
Menurut Wakil Ketua I PBSI Denpasar, Made Darmiyasa, ketiga pebulutangkis putra Denpasar itu yakni, Gede Pasek Ekayana, Agus Aldi Santosa dan Putu Agus Aditya Pramana Putra. Dengan hasil juara OKB Cup II maka ketiganya bakal dikirim oleh pihak penyelenggara yakni Oke Bali Internasional Travel ke Yunnan China.
 
“Raihan ketiganya merupakan prestasi luar biasa khususnya bagi PBSI Denpasar, dimana PBSI Denpasar tetap bisa berkontribusi dalam meloloskan atletnya dalam ajang nasional maupun internasional mewakili Bali dan Indonesia. Pastinya ini menjadi kebanggaan untuk perbulutangkisan Denpasar,” ungkap Darmiyasa, Senin (8/7).
 
Berangkat dari semua itu, pihaknya mohon dukungan semua pihak baik itu baik orangtua utamanya, organisasi olahraga seperti PBSI, KONI Denpasar dan KONI Bali. “Kami dukung keberangkatan ketiga pebulutangkis putra Denpasar itu ke China,” tegas Darmiyasa.
 
Dirinya juga berharap PBSI dan KONI baik Denpasar atau KONI Bali juga memperhatikan atlet-atlet itu sehingga menjadikan aset untuk Bali, yang atlet nantinya mencapai prestasi di event nasional maupun internasional ke depannya.
 
“Kami juga berharap prestasi ketiganya juga bisa menjadi motivasi bagi para pebulutangkis junior di bawahnya, untuk bisa mengikuti jejak para seniornya itu dalam mengejar prestasi di masa depan,” demikian Darmiyasa.