PCX Eravacation, Touring 3 Kabupaten #Cari Aman dan Eksplor Wisata | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 03 Juli 2020
Diposting : 26 February 2020 15:05
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / PCX Eravacation Touring 3 Kabupaten dan Eksplor Wisata
balitribune.co.id | Denpasar – Kegiatan touring menjadi agenda yang rutin dilakukan pada weekend,sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen Honda dan komunitas. Astra Motor Bersama dengan jaringan dealer resmi Honda di 3 kabupaten wilayah Gianyar, Karangasem dan Negara mengadakan acara touring kebersamaan dengan konsep “Eat,Ride,Vacation (Eravacation)” menggunakan Honda PCX. Kegiatan ini dilaksanakan pada 22 Pebruari 2020 serentak dilakukan di 3 kabupaten mengambil jalur masing-masing yaitu area Gianyar diikuti 50 peserta dengan rute Ubud - Tegalalang - Payangan – Sukawati - Blahbatuh - Cafe Bali United. Area Karangasem : Start : Tugu Pahlawan - Ngurah Rai - Pendem Gajah Mada - Bhayangkara - Ujung - Jasri - Subagan - Kecicang - Jalur 11 finish yang diikuti 25 peserta. Area Negara diikuti 15 peserta dengan rute Jembrana- Bendungan Palasari-Melaya-Gilimanuk.
Sebelum melakukan perjalanan seluruh peserta diedukasi mengenai berbagai kode saat riding, kelengkapan dan keselamatan berkendara dijalan raya, tanda rambu lalulintas dengan mengedepankan Cari_aman. Dan konsep dari touring kali ini adalah “#Cari_Aman,Lanjut Explor Wisata”. Berbagai jalur dilewati melalui jalur belokan, tanjakan, turunan merasakan kenyamanan skutik 150cc yang telah dilengkapi fitur Antilock Braking System (ABS) serta menaklukkan jalan aspal berliku tentunya ditunjang dengan ketangguhan performa Honda PCX. Explore beberapa tempat yang Indah di masing-masing kabupaten di singgahi untuk sekedar beristirahat atau mengabadikan moment.
Marketing Area Supervisor Astra Motor Bali , Lanang Oka Cahyadi mengatakan Touring waktu bersamaan 3 kabupaten ini sebagai bentuk kebersamaan dimana ada peserta yang dari kabupaten negara ikut touring dan ikut bergabung dengan peserta dari Karangasem. Kegiatan “Eravacation touring” ini menawarkan pengalaman turing yang tak terlupakan dalam mengeksplorasi berbagai destinasi wisata menawan bersama motor berkonsep mewah dan elegan Honda PCX mengusung mesin 150cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru seperti Full Digital Panelmeter, Honda Smart Key, enhanced Smart Power (eSP) menambah keren Honda PCX150.
“Pengalaman berkendara dengan Honda PCX melalui touring secara aktif sekaligus pembuktian bahwa motor ini yang sangat nyaman dikendarai, elegan dan mewah, Kami berharap dengan ketangguhan performa Honda PCX memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para peserta dan selalu mengutakan cari aman dijalan,” ungkap Lanang.