Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Peduli Bencana Flores Timur, Telkomsel Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak

Bali Tribune / CSR - Telkomsel Bali Nusra melaksanakan program CSR kepada masyarakat terdampak bencana angin ribut di Flores Timur yang terjadi pada akhir Desember hingga awal Januari 2023 lalu. Bantuan diberikan secara langsung oleh General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra berupa bahan bangunan dan paket internet pada Senin (23/1).

balitribune.co.id | Kupang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Telkomsel Bali Nusra melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat terdampak bencana angin ribut di Flores Timur yang terjadi pada akhir Desember hingga awal Januari 2023 lalu. Telkomsel menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan serta paket internet kepada sekolah dan warga terdampak pada pada Senin (23/1).

Bencana angin ribut tersebut menyebabkan ratusan rumah mengalami kerusakan. Tak hanya itu, terdapat beberapa fasilitas umum seperti RSUD, perkantoran, dan Sekolah yang juga mengalami kerusakan akibat angin ribut yang melanda pada saat itu.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan, “Kami ikut prihatin atas bencana yang terjadi pada akhir tahun hingga awal bulan Januari 2023 lalu yang mengakibatkan rusaknya rumah warga, sarana fasilitas umum seperti sekolah, perkantoran,  dan Rumah Sakit. Beberapa BTS Telkomsel juga terdampak akibat bencana tersebut. Kami mengerahkan team siaga bencana TERRA untuk membantu pemulihan telekomunikasi, sehingga sudah 100% recovery dengan cepat. Saat ini Telkomsel juga menyalurkan bantuan bahan bangunan serta paket internet.”

“Mewakili masyarakat Kelurahan Ekasapta, saya mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berguna bagi kami dan akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masayarakat yang menerima” ujar Fatimah Usman, SST., Lurah Ekasapta, Kec. Larantuka, Flores Timur.

Telkomsel juga menyerahkan bantuan kepada SMAN 1 Larantuka yang terkena dampak bencana angin ribut. Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Larantuka, Silvester Kian Witin, S.Fil., sangat mengapresiasi bentuk kepedulian Telkomsel terutama dalam hal pendidikan di Indonesia, khususnya Flores Timur.

Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi melalui Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA). TERRA merupakan program CSR telkomsel dengan fokus filantropi yang memiliki peran memastikan proses pemulihan jaringan guna mendukung komunikasi di lokasi bencana, serta mendistribsuikan bantuan lainnya untuk kepentingan masyarakat saat operasi bencana berlangsung.

“Hingga saat ini, TERRA banyak menangani kegiatan recovery di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam melalui kolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor. Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban dan membantu pemulihan para korban bencana.” Tutup Mulyadi.

wartawan
YUE
Category

Gubernur: Hentikan Sementara Izin Toko Modern Berjejaring

balitribune.co.id | Denpasar - Gubernur Wayan Koster menginstruksikan Walikota/Bupati se-Bali untuk menghentikan sementara (moratorium) pemberian izin berupa Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) maupun izin usaha Toko Modern Berjejaring di seluruh wilayah kota/kabupaten di Bali. Hal ini tertuang dalam Instruksi Gubernur Bali Nomor 6 Tahun 2025 tentang Penghentian Sementara Pemberian Izin Toko Modern Berjejaring yang ditetapkan pada 2 Desember 2025. 

Baca Selengkapnya icon click

Sindikat Pembobol Kartu Kredit Internasional Diringkus di Ubud

balitribune.co.id | Gianyar - Setelah melalui proses yang marathon, Polres Gianyar akhirnya berhasil mengungkap sindikat pencurian kartu kredit jaringan internasional yang beraksi di kawasan wisata Ubud. Sasarannya turis mancanegara, sepuluh orang pelaku sudah diamankan.   Empat pelaku adalah warga negara Indonesia, dua warga negara China, dan empat warga negara Mongolia, dengan total kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Warga Minta Pindahkan Tiang, PLN Kirim Rincian Biaya Jutaan Rupiah

balitribune.co.id | Singaraja - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menuai somasi setelah diminta menggeser tiang listrik justru mendapat jawaban rincian biaya berjumlah jutaan rupiah. Warga mengaku terpaksa melayangkan somasi setelah pihak PLN tidak mengindahkan permintaannya agar menggeser tiang listrik yang menghalangi aktivitasnya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.