Pekerja Bengkel Ditemukan Meninggal di Depan Minimarket | Bali Tribune
Diposting : 4 August 2021 23:05
SAM - Bali Tribune
Bali Tribune/MENINGGAL - Jenazah Kadek Sugiasmana tergeletak di depan minimarket di wilayah Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli.
balitribune.co.id | Bangli  - Seorang pria ditemukan tergeletak di depan sebuah minimarket di wilayah Desa/Kecamatan Kintamani, Selasa (3/8) sekitar pukul 20.45 Wita. Pria tersebut ketahui bernama Kadek Sugiasmana (36), asal Banjar Dinas Tangkid, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng. Kadek Sugiasmana diketahui sebagai pekerja bengkel.
 
Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kadek Sugiasmana ditemukan tergeletak oleh karyawan minimarket. Sebelumnya korban sempat membeli obat di minimarket tersebut, kemudian duduk di kursi yang ada di teras minimarket. "Karyawan minimarket sempat melihat korban muntah dan selanjutnya duduk di teras," ungkapnya, Rabu (4/8).
 
Kompol I Made Sutarjana mengatakan, selang beberapa menit karyawan minimarket tersebut mendengar suara orang jatuh. Karyawan tersebut lantas keluar untuk mengecek sumber suara.
 
"Karyawan minimarket mendapati korban sudah tergeletak di teras. Kemudian karyawan minimarket mengubungi petugas medis di puskesmas," jelasnya.
 
Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari pemeriksaan luar, korban meninggal di lokasi tersebut. Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka malam itu juga.
 
"Korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya.
 
Kompol Made Sutarjana menambahkan, korban bekerja swasta yakni pekerja bengkel. Kemungkinan korban baru pulang bekerja. "Kemungkinan baru pulang kerja. Detailnya kami kurang tahu," imbuhnya.