Pelayanan Lebih Baik | Bali Tribune
Diposting : 6 July 2022 04:54
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ LANTIK - Bupati Sanjaya lantik pejabat pratama, administrator dan pengawas.

balitribune.co.id | Tabanan - Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas serta penyerahan Surat Keputusan Bupati Tabanan kepada pejabat fungsional yang ditugaskan sebagai Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan dirangkaikan dengan Penandatanganan Pakta Integritas, di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan, Selasa (5/7/22).

Bupati Sanjaya mengatakan, momentum pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai starting point untuk menambah semangat dan niat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Tabanan serta membangun Tabanan kearah yang lebih baik. Di era revolusi industri ini, perspektif kepemimpinan harus diubah, tak hanya semakin memberdayakan teknologi yang ada tetapi juga harus mampu mengevolusi pekerja agar mampu menyesuaikan diri dengan tuntutan yang ada.

Pada kesempatan ini pula, dilakukan penyegaran di lingkungan pelayanan kesehatan dengan memberikan penugasan kepada para pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan untuk menjadi Kepala Puskesmas. Para Kepala Puskesmas harus memiliki jiwa hospitality, mengayomi dan mampu membuka diri terhadap berbagai keluhan yang dialami oleh masyarakat.

3 pejabat pimpinan tinggi pratama hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan juga sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara akan resmi mengemban tugas baru yakni sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tabanan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tabanan serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabanan.

Hukum & Kriminal

Terpopuler