Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Pelayanan Publik Kabupaten Tabanan Masuk Tiga Besar di Provinsi Bali

Bali Tribune / PELAYANAN - penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 yang diselenggarakan di Batukaru Inna Sindhu Beach Hotel, Jl. Pantai Sindhu No. 14. Sanur Denpasar, Kamis, (4/8) pagi.

balitribune.co.id | Tabanan - Kerja keras jajaran Pemkab Tabanan dalam mewujudkan penyelengaraan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya membuahkan hasil yang positif. Pasalnya, penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Tabanan menduduki peringkat III terbaik dari sembilan Kabupaten/Kota di Bali.

Tidak main-main, hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh pusat, melalui Ombudsman RI Perwakilan Bali dalam kegiatan Pendampingan penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 yang diselenggarakan di Batukaru Inna Sindhu Beach Hotel, Jl. Pantai Sindhu No. 14. Sanur Denpasar, Kamis, (4/8) pagi.

Dimana dalam kegiatan tersebut juga diungkapkan oleh pihak Ombudsman, bahwa Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali dalam penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 mendapatkan hasil yang baik atau zona hijau. Pemkab yang menduduki tiga besar memiliki nilai tertinggi adalah Kabupaten Klungkung, kemudian Kabupaten Badung dan Tabanan.

Atas raihan tersebut, Bupati Tabanan yang dalam kegiatan itu diwakili Sekda I Gede Susila, mengatakan hal ini sangat patut disyukuri. Dimana, hal ini harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh jajaran Pemkab Tabanan untuk menjadikan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi. Sehingga visi Tabanan Era Baru yang Aman Unggul dan Madani dapat diwujudkan.

"Atas hasil penilaian tersebut, tentu kita harus pelihara kondisi ini dan nilai yang didapatkan ini harus kita tingkatkan. Sehingga, kita menjadikan pelayanan publik di Tabanan ini sesuai arahan Bupati sesuai dengan visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, cepat terwujud," ujar Susila usai acara.

Meskipun masuk tiga besar, namun nilai Pemkab Tabanan masih dibawah Kabupaten Klungkung dan Badung. Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemkab Tabanan agar bergerak cepat meningkatkan kerja keras dan menyatukan komitmen lebih kuat lagi dalam mewujudkan pelayanan berkualitas untuk masyarakat di Kabupaten Tabanan.

wartawan
RED
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.