Pelepasan Calon Wisudawan Periode Ke-6 Pascasarjana Unud | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 9 December 2023 17:42
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / Enam orang caron wisudawan Pascasarjana Unud dilepas, Jumat (1/12), bertempat di Gedung Pascasarjana

balitribune.co.id | Denpasar - Pada Jumat (1/12), bertempat di Gedung Pascasarjana, sebanyak 6 orang calon wisudawan, diantaranya adalah 1 orang calon wisudawan dari program studi doktor ilmu lingkungan, dan 5 orang calon wisudawan dari program studi magister ilmu lingkungan dan dilepas oleh Direktur Pascasarjana unud. “Dapat kami laporkan, sampai saat ini, Pascasarjana Unud telah menamatkan sebanyak 7 orang dari program doktor dan 561 orang dari program magister, termasuk yang akan dilepas oleh Direktur pada pagi hari ini,” Wakil Direktur Bidang Akademik dan Perencanaan Pascasarjana Unud , Prof. Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., IPM, ASEAN Eng, menerangkan.

“Terimakasih atas dedikasi, pelajaran dan bimbingan yang tak ternilai yang telah membentuk kami menjadi pribadi yang lebih berpengalaman dan siap menghadapi tantangan dimasa depan dengan penuh semangat, perayaan kelulusan ini bukan akhir dari sebuah perjalanan melainkan awal dari tantangan baru yang lebih besar,” ucap Dr. I Putu Wira Utama, S.Si., M.Si. yang menjadi perwakilan calon wisudawan program doktor dalam penyampaian kesan dan pesan calon wisudawan. 

Direktur Pascasarjana Unud, Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, SP., MP., IPU ASEAN Eng, diakhir sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan harapan bahwa perguruan tinggi mampu menciptakan karakter manusia Indonesia unggul yang mampu berpikir Rasional, kritis, kreatif dan inovatif. Semoga Pascasarjana Unud terus menjadi tempat yang menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas  yang berkontribusi positif  bagi masyarakat dan Bangsa.

 

Sumber: https://www.unud.ac.id