Pemkot Denpasar Terus Genjot Vaksinasi Booster | Bali Tribune
Diposting : 30 June 2022 04:42
YAN - Bali Tribune
Bali Tribune/ RAKOR- Wawali Denpasar Arya Wibawa saat mengikuti Rapat Kordinasi Percepetan Vaksinasi Booster yang dipimpin Gubernur Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha, Rabu (29/6).

balitribune.co.id | Denpasar -  Pemkot Denpasar siap menggenjot pelaksanaan Vaksinasi Booster bagi masyarakat. Hal ini guna memastikan kekebalan masyarakat terhadap penularan pandemi Covid-19.

Demikian diungkapkan Wakil Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa usai mengikuti Rapat Kordinasi Percepetan Vaksinasi Booster yang dipimpin Gubernur Bali, Wayan Koster di Jaya Sabha, Rabu (29/6).

Wawali Arya Wibawa mengatakan, akselerasi percepatan vaksinasi wajib dilaksanakan. Hal ini selain untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan masyarakat, juga sebagai upaya untuk mendukung penanganan pandemi. Sehingga aktifitas masyarakat lebih leluasa dan ekonomi bangkit kembali.

“Tadi pak Gubernur memberikan arahan agar pelaksanaan vaksinasi booster terus digenjot, jadi kami di Denpasar siap mendukung hal tersebut, sehingga penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi dapat terus dioptimalkan,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, hingga kini Vaksinasi Booster di Kota Denpasar telah mencapai 469.312 orang. Namun demikian, berdasarkan target yang ditetapkan, masih terdapat masyarakat yang tercecer dengan status belum mengikuti vaksinasi booster Covid-19.

Karenanya, Wawali Arya Wibawa mengajak seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi booster untuk segera mengkuti vaksinasi di Fasyankes terdekat. Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran Perbekel, Lurah, TNI/Polri untuk bersama bersinergi guna mendukung optimalisasi capaian vaksinasi booster di  Kota Denpasar.

“Tentu beragam upaya terus kita tempuh untuk mendukung optimalisasi vaksinasi booster ini, kami mengajak jajaran Perbekel, Lurah, Bendesa Adat, Banjar-banjar serta TNI/Polri untuk bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi booster, sehingga target yang ditetapkan dapat terwujud dan perekonomian kembali pulih,” jelasnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler