Penandatangan Prasasti HUT SMKN 2 Susut | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 09 Desember 2021
Diposting : 22 April 2016 14:06
Agung Samudra - Bali Tribune
HUT - Pemotongan tumpeng HUT SMKN I Susut.

Bangli, Bali Tribune

Perayaan HUT SMKN I Susut ke-12 yang jatuh pada  tanggal 19 April terasa lebih istimewa dari tahun sebelumnya. Pasalnya dalam peryaan  HUT yang mengambil tema penikatan kualitas SDM  yang kompetitif, produktif  dan profisional menyongsong masyrakat ekonomi asean (MEA) diisi dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan prasasti dihadiri Kadisdikpora Bangli  I Nyoman Suteja SPd. MPd

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMKN Susut Ni Made Ciri Rimbawati, S.Pd mengatakan menyambut HUT ke-12 SMKN ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pembersihan lingkungan sekolah, jalan sehat dan pengumpulan sampah plastikdan seminar  

Kata  Kasek sebagai generasi muda bangsa  haruslah   mampu beraktifitas, berkarya sehingga melahirkan penerus bangsa yang handal.

Dia berharap di tengan persaingan era globalisasi yang serba kompetitif semoga mampu mempertahankan kebesaran almamater SMK Negeri 1 Susut, mengingat  begitu berat tugas yang diemban, dia mengajak kepada seluruh warga sekolah untuk merapatkan barisan, luruskan hati, tumbuhkan niat, bulatkan tekad agar cita-cita mulia yakni dapat menghantarkan anak bangsa bisa terwujud dengan sukses.

Kadisdikpora Bangli, I Nyoman Suteja  lebih menekankan n tentang kebijakan pendidikan di Kabupaten Bangli yang meliputi Kebijakan kerja tuntas, kerja dengan hati nurani, meningkatkan kompetensi SDM, meningkatkan sehat jasmani dan rohani, mengupayakan pendidikan Budi Pekerti, Menciptakan situasi dan kondisi pembelajaran yang kondusif, menggelorakan program oka anyar.

Hukum & Kriminal

Terpopuler