Pengurus KNPI Klungkung Bantu Warga Kurang Mampu | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 20 Oktober 2021
Diposting : 26 July 2021 23:04
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ KNPI KLungkung saat berikan sembako pada warga kurang mampu.
balitribune.co.id | Semarapura  - Menyadari kondisi saat ini sangat terpuruk oleh keadaan pandemi. Mengetuk semua nurani kelompok, organisasi serta dermawan utuk saling membantu kepada mereka yang terdampak pandemi. Seperti yang dilakukan KNPI Kabupaten Klungkung.
 
mereka tergerak untuk bergotong royong meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Klungkung. Dengan menggelar aksi sosial bersama mahasiswa KKN dan OKP Pemuda lainnya  dengan membagikan nasi bungkus hingga paket sembako, Minggu (25/7).
 
“Kegiatan sosial ini menyasar warga disabilitas, lansia, hingga warga tidak mampu dengan memberikan bantuan paket sembako maupun nasi bungkus dengan harapan beban ekonomi saudara-saudara kita di Kabupaten Klungkung dapat diringkan di masa pandemi,” kata Ketua Panitia, I Dewa Gede Ariwangsa seraya menyebutkan jumlah nasi bungkus yang dibagikan sebanyak 70 bungkus dan 51 paket sembako yang bersumber dari dana gotong royong pengurus KNPI Kabupaten Klungkung.
 
Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Klungkung, AA Gde Utama Indra Prayoga ditemui Senin(26/7) menjelaskan kegiatan sosial ini dilaksanakan KNPI Klungkung bersama unsur Mahasiswa KKN dan OKP yang ada di Klungkung ini dalam rangka sekaligus peringatan HUT KNPI ke-48 Tahun.
 
“Momentum HUT KNPI ini kami lakukan dengan kegiatan sosial, dan bersyukur seluruh pengurus KNPI bersemangat saling bahu membahu memberikan bantuannya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar tokoh muda KLungkung yang juga putra Ketua DPRD Klungkung ini optimis dan berhenti sampai disini.