Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Penumpang Rasakan Sensasi Musim Panas di Bandara Ngurah Rai

tematik
Kegiatan tematik musim panas di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai

BALI TRIBUNE - Musim panas merupakan momen yang paling sempurna untuk berlibur di pantai. Menghadirkan suasana liburan musim panas yang menyenangkan, Bandara I Gusti Ngurah Rai menyajikan dekorasi penuh warna serta diorama unik bertema “Summer Rainbow Holiday” yang dapat membuat atmosfir liburan tepi pantai semakin terasa.

“Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami sengaja menampilkan berbagai dekorasi seperti hanging summer rainbow dan diorama unik bertema swing chill, holiday in Bali serta beach chill yang dapat membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan,” ujar General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi.

Tak hanya itu saja, adanya ornamen seperti pohon kelapa, papan surfing ala peselancar dan aneka bean bag warna warni membuat lokasi terasa meriah dan iconic untuk dijadikan lokasi selfie atau foto bersama sebelum lepas landas ke kota tujuan. “Kami juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sekaligus menghibur seperti acoustic band, flashmob, games activity menarik,” lanjutnya.

Salah satu penumpang, Hen Shiao (32) asal Tiongkok “Adanya dance ini sangat bagus, menghibur dan menghilangkan sedikit kejenuhan dalam menunggu penerbangan saya ke China,” ucapnya. Bagi penumpang yang haus akan tantangan, terdapat dua games seru yaitu Ping Pong Beach (permainan ping pong unik ala pantai dengan cara saling berlomba memasukkan bola ping pong ke dalam gelas plastik) dan Power Beach Ball (permainan melempar bola yang paling tinggi dengan menggunakan alat pengungkit).

Perayaan Summer Holiday yang berlokasi di terminal keberangkatan domestik dan internasional ini berlangsung pada 15-16 Juli 2017. “Hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang sengaja diberikan untuk membuat penumpang merasa nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” tambah Yanus.

Bandara I Gusti Ngurah Rai secara konsisten menyelenggarakan thematic event yang mana telah direncanakan dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk dapat memberikan suasana musim panas dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini.

wartawan
release
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.