Perayaan HUT KPPG Digelar Sederhana | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 12 Juli 2020
Diposting : 25 May 2020 17:33
San Edison - Bali Tribune
Bali Tribune / HUT - Pemotongan tumpeng perayaan HUT KPPG
balitribune.co.id | DenpasarHari Ulang Tahun (HUT) ke -18 Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dirayakan secara sederhana di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bali, di Denpasar, Minggu (24/5/2020). Perayaan tersebut digelar secara sederhana, lantaran pandemi Covid-19 tak kunjung berlalu. 
 
Meski sederhana, namun perayaan HUT KPPG ini tetap istimewa. Sebab, perayaan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali. 
 
"Kita rayakan secara sederhana, sesuai SOP Covid-19, tanpa mengurangi makna dan kehikmatan perayaan HUT ke-18 KPPG," kata Ketua KPPG Provinsi Bali, Ardaba Korry, usai kegiatan tersebut. 
 
Dalam kesederhanaan perayaan tersebut di tengah pandemi virus corona, Ardaba Korry berharap KPPG terus berkontribusi bagi bangsa bersama-sama Partai Golkar. Selain itu, diharapkan akan lebih banyak lagi kader yang lahir dari rahim KPPG dan tampil sebagai kader-kader perempuan Golkar yang cerdas.
 
"Semoga dari rahim KPPG terus terlahir kader-kader perempuan Golkar yang cerdas, berkualitas dan unggul sebagai anak bangsa," tandas Ardaba Korry.