Percobaan Bunuh Diri di Underpass Dewa Ruci, Kuta | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 11 December 2023 18:18
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / Petugas mengamankan pelaku percobaan bunuh diti, Senin (11/12) pagi di Underpass Dewa Ruci, Jl. Sunset Road, Kuta..

balitribune.co.id | Badung - Seorang Pria ditemukan tergeletak pada Senin (11/12) pagi sekitar pukul 06.00 WITA, di Underpass Dewa Ruci, Jl. Sunset Road, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Korban diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri di sekitar jembatan tersebut.

Korban yang diketahui bernisial IS (25), berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan mengenakan celana jeans warna biru dan baju kaos lengan panjang warna hitam. Tubuhnya ditemukan dalam posisi tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Petugas Kepolisian dari Polsek Kuta yang datang ke TKP telah melakukan pemeriksaan Rekaman CCTV di Underpass Dewa Ruci dan terlihat bahwa korban awalnya berada di pinggir pembatas jembatan utara sebelum akhirnya melompat dari ketinggian dan mendarat di Jalan Underpass Dewa Ruci, Jl. Sunset Road. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bibir, kepala, serta lecet di tangan.

Korban masih ditemukan dalam keadaan hidup dan sedikit bergerak. Korban telah di evakuasi menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar. korban Saat ini menjalani perawatan intensif.

Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna biru-hitam dengan nomor polisi DK 6405 FG yang diduga milik korban.

“Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif, belum dapat diinterogasi dan sudah di tangani Polsek Kuta,” ucap AKP I Ketut Sukadi.