Perkantoran Mulai Dipasangi Hand Sanitazer | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 17 March 2020 07:56
Putu Agus Mahendra - Bali Tribune
Bali Tribune/ SANITAZER - Pegawai dan pengunjung diminta memakai hand sanitazer sebelum memasuki kantor.
Balitribune.co.id | Negara - Setelah penyemprotan disinfektan di ruang publik, kini sejumlah titik di kantor Pemkab Jembrana mulai dipasang cairan pembersih tangan (hand sanitizer). Sarana ini disediakan masing-masing OPD bagi pengunjung yang datang di perkantoran. 
 
“Ini langkah antisipasi dan pencegahan penyakit. Sekaligus menindaklanjuti arahan strategis Bupati Jembrana untuk terus mengedukasi masyarakat menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan,” terang Sekda Jembrana I Made Sudiada. 
 
Harapannya pemasangan hand sanitizer akan diikuti instansi lainnya, termasuk di kantor swasta maupun fasilitas publik lainnya. Untuk fasilitas kesehatan, seperti di RSU, Puskesmas sudah disiapkan sejak lama. Namun untuk perkantoran kami imbau segera dipasang. “Kita imbau masyarakat waspada dan tidak panik. Lakukan langkah-langkah sederhana untuk membatasi penularan. terutama dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat,” terang Sudiada yang ditunjuk Ketua Satgas Penanganan Virus Corona di Jembrana. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler