Perpanjangan PPKM, Anggota Ditlantas Polda Bali Gerebek Pasar | Bali Tribune
Diposting : 4 February 2021 14:34
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune/Anggota Subdit Kamsel Dikmas Ditlantas Polda Bali turun gerebek Pasar Kreneng dan Pasar Satria, Rabu (3/2) pagi.
balitribune.co.id | Denpasar - Ditlantas Polda Bali merespon terkait dengan perpanjangan PPKM. Agar terciptanya kesadaran masyarakat untuk tertib Protokol Kesehatan (Prokes) dan tertib berlalulintas selama perpanjangan PPKM di wilayah hukum Polda Bali, anggota Subdit Kamsel Dikmas Ditlantas Polda Bali turun gerebek Pasar Kreneng dan Pasar Satria di Denpasar, Rabu (3/2) pukul 08.00 Wita. 
 
"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan selalu mengimbau untuk kepada maayarakat untuk mentaati Prokes agar mencegah penyebarannya Covid - 19," ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kombes Pol Indra, SIK didampingi Kabdit Kamsel Kompol Sriyati, SH.
 
Dikatakan Indra, selain di Pasar Kreneng dan Pasar Satria, kegiatan juga dilakukan di depan Pura Jagad Natha Denpasar. Pelakasana kegiatan dibagi dalam tim, yaitu tim I di Pasar kreneng dan Puputan Badung dan tim II berlokasi di Pasar Satria dan di sepanjang Jalan WR Supratman.  Tim ini melaksanakan pembagian masker dan  menghimbau masyarakat dan pedagang seputar lokasi pasar dan pengguna jalan untuk mentaati Prokes, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak, serta himbauan untuk tertib berlalulintas.
 
"Menghinbau kepada para pedagang untuk tetap makai masker selama beraktivitas guna menghindari penyebaran Covid - 19 disekitar kita. Maskermu adalah kesehatan kita semua, jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara untuk sehat bersama,” katanya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler