Diposting : 9 March 2020 00:16
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Bali Tribune/PISAH SAMBUT – Bupati Eka Wiryastuti hadiri pisah sambut Kapolres Tabanan,
Balitribune.co.id | Tabanan - Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, karena telah mengabdi untuk Tabanan dalam acara pisah sambut kenal Kapolres Tabanan, di aula rapat Polres Tabanan, Sabtu, (7/3). AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H digantikan oleh AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H.
 
Kepada Kapolres AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H bupati Eka berharap mampu memberikan sumbangsihnya dalam membangun Tabanan, sehingga mampu mewujudkan visi misi Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.
 
Selaku Kapolres Tabanan yang baru, AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K.,M.H, akan berusaha melakukan tugas dengan baik sehingga mampu melanjutkan program-program di Polres Tabanan serta mampu memberikan sumbangsih bagi Tabanan baik dalam pembangunan maupun keamanan masyarakat Tabanan. “Semoga kedepan, bisa membawa Kepolisian Tabanan menjadi lebih maju lagi. Dan mohon bantuan dan kerjasama para anggota kesatuan khususnya dan warga Tabanan untuk mendukung kinerja kepolisian,” pintanya.
 
Sebelumnya, AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H, mengucapkan terimakasih kepada para anggota Polres khususnya dan seluruh warga Tabanan karena telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres. Ia sangat menyadari tanpa bantuan dari para anggota polres dan warga Tabanan segala tugasnya tidak akan berarti. Ia berharap kedepan Kepolisian Resor Tabanan mampu meningkatkan kinerja yang telah baik menjadi lebih baik lagi.