Petugas Mulai Angkut Tempat Lampu Taman | Bali Tribune
Diposting : 31 July 2022 23:56
SAM - Bali Tribune
Bali Tribune/ANGKUT - Petugas DLH angkut tempat lampu taman.
balitribune.co.id | Bangli - Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup mulai angkut tempat lampu taman yang terpasang di ruas jalan utama Kota Bangli. Pasalnya tempat lampu taman yang dipasang seklitar tujuh tahun lalu tersebut sudah tidak difungsikan lagi.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bangli Putu Ganda Wijaya mengatakan terkait akan dimulainya kegiatan penataan taman, pihaknya mulai mengangkut tempat lampu taman yang sebelumnya dipasang ditelajakan dan bahu jalan seputaran kota Bangli. Proses pengangkutan libatkan petugas dari DLH. ”Untuk tahap awal  tempat lampu taman yang diangkut mulai dari depan Krematorium, Kelurahan Bebalang sampai depan SMK I Bangli, setidaknya sepuluh tempat lampu taman telah diangkut, ujar Putu Ganda Wijaya, Minggu (31/7/2022).
 
Proses pengakutan akan dilakukan setiap hari, kalau dihitung ada puluhan tempat lampu taman yang terpasang khusunya di ruas jalan utama kota Bangli. Karena tercatat sebagi asset, tempat lampu taman disimpan di kantor DLH. Kondisi tempat lampu taman hampir sebagian besar kondisi masih bagus atau masih layak dipakai. ”Memang ada yang rusak tapi tidak begitu parah, perlu di servis sehingga bisa dimanfaatkan lagi, kata Putu Kanda.
 
Adapun pertimbangan tempat lampu taman dicabut karena untuk penerangan sudah terpasang Lampu Penerangan Jalan (LPJ) dengan ormamen Bali  dan  juga  dalam waktu dekat dilangsungkan kegiatan penataan taman. Untuk kegiatan penataan taman di plot anggran Rp 1,7 miliar dan kegiatan sudah masuk tahap tanda tangan kontrak, sehingga dalam waktu dekat kegiatan sudah mulai dikerjakan, jelas Putu Ganda Wijaya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler