Pimpin Penyemprotan Cairan Disinfektan | Bali Tribune
Diposting : 31 March 2020 20:22
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ PIMPIN - Kapolres Klungkung pimpin penyemprotan cairan disinfektan di jalan seputaran Kota Klungkung
balitribune.co.id | Semarapura - Adanya Pandemi Corona Virus Covid-19,  membuat para pemangku kebijakan di Klungkung  terus mengambil langkah-langkah pencegahan. Bahkan  saat ini gerakan “perang” melawan virus corona itu sudah dilakukan secara masif. Itu tidak terlepas, bahwa  hingga saat ini Polres Klungkung  juga terus berupaya untuk memutus mata rante penyebaran Virus Covid-19.
 
Penyemprotan ini digelar sebagai wujud  nyata Polres Klungkung untuk Memutus mata rantai Covid-19,  Selasa (31/3/20) Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H., langsung memimpin penyemprotan  disinfektan secara massal di sepanjang ruas jalan Untung Surapati jantung Kota Klungkung.
 
Penyemprotan  disinfectant itu merupakan instruksi Kapolri dan berlaku di seluruh Tanah Air.  Langkah yang dilakukan itu,untuk menindaklanjuti Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan Telegram Kapolri bernomor ST/868/III/KEP./2020 tentang Antisipasi Perkembangan Pandemik Virus Corona. dalam aksi menyelamatkan masyarakat  terhadap “paparan” virus corona.
 
Penyemprotan  disinfektan  memanfaatkan kendaraan Dinas Polri,  seperti kendaraan watercanon, Polres Klungkung memaksimalkan titik objek yang menjadi penyemprotan, yakni di Jalan Untung surapati di mana jalan ini merupakan akses lalulalangnya Masyarakat yang Kan menuju Pasar. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler