Pisah Sambut Dandim Jembrana | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 23 September 2020
Diposting : 6 August 2020 23:38
Putu Agus Mahendra - Bali Tribune
Bali Tribune/ APRESIASI - Kinerja Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok mendapat apresiasi positif.
Balitribune.co.id | Negara - Tongkat komando kepemimpinan Kodim 1617/Jembrana berganti dari Dandim sebelumnya Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok diserahkan kepada Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna. Acara pisah sambut kedua pejabat di lingkungan Kodim 1617/Jembrana dilaksanakan di Gedung Auditorium Jembrana, Kamis (6/8).
 
Kinerja Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok yang selanjutnya mengemban jabatan sebagai Waaslog Kasdam IX/ Udayana mendapatkan apresiasi termasuk dari pimpinan daerah di Jembrana. Disampaikan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok  telah melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 16/17 Jembrana dengan baik. Diakuinya sinergitas dengan Pemerintah Daerah Jembrana tetap terjalin dengan baik. Terlebih dalam penanganan Covid-19 di Jembrana, jajaran Kodim 1617/Jembrana ikut serta mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat sehingga Jembrana menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Bali dalam penangan Covid-19.  
 
Dandim anyar, Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna yang sebelumnya menjabat Pabandya Dik Spersdam IX/ Udayana diharapkan bisa menerusakan keberhasilan yang telah diraih oleh Dandim yang digantikannya. Menurur Artha, banyak tantangan yang harus dihadapi bersama. 
 
Letkol (Kav) Djefri Marsono Hanok menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jembrana dan jajaran serta seluruh masyarakat Jembrana. Sementara, Letkol (Inf) Hasrifuddin Haruna saat memperkenal diri sebagai Dandim 1617/Jembrana berharap pihaknya bisa melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah dibangun pejabat yang lama dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Jembrana, sehingga sinergitas yang selama ini terbangun dapat terus ditingkatkan guna ikut serta bersama-sama mebangun Jembrana yang lebih baik.