Pj Perbekel Luh Karmila Susilawati Dilantik | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 28 September 2020
Diposting : 15 July 2020 23:33
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ PELANTIKAN - Acara pelantikan Pejabat Perbekel Desa Takmung oleh Camat Banjarangkan.
Balitribune.co.id | Semarapura - Menjelang pemilihan Perbekel serentak Desa Desa  di Kabupaten Klungkung maupun Desa di Kecamatan Banjarangkan yang segera melaksanakan Pilkel sementara ini  pejabat Perbekel di isi dengan Pejabat Pelaksana Jabatan(PJ) Perbekel. Untuk tidak terjadi kevakuman pemerintahan khususnya di Desa Takmung ,Kecamatan Banjarangkan dilaksanakan pelantikan  PJ  Perbekel Desa Takmung dengan dilantiknya PJ Perbekel  Luh Karmila Susilawati oleh Camat Banjarangkan Gusti Ngurah Agung Mahajaya dengan mengambil lokasi pelantikan bertempat di lokasi Bank Sampah Desa Takmung.
 
Ditemui usai pelantikan Rabu(15/7) Camat Banjarangkan Gusti Ngurah Agung Mahajaya menyatakan pelantikan PJ Perbekel Desa Takmung ini semata mata agar tidak terjadi kekosongan pemerintahan Desa. “Pj. Perbekel  Luh Karmila Susilawati akan menjabat sebagai PJ Perbekel Desa Takmung  sampai terpilihnya  perbekel yang definitif,” ujar Gusti Ngurah Agung Mahajaya optimis.
 
Disebutkan, sesuai tahapan pilkel  serentak  yang akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober  dan  dilantik. Untuk calon perbekel untuk Desa Takmung saja  ada 2(dua) yaitu  calon incumbent I Nyoman Mudita dan calon New Comer I Nyoman sukarta. Dirinya berharap kepada  PJ  Perbekel yang baru dilantik agar bisa mensukseskan pilkel  serentak yang akan datang. Di tengah pandemi covid serta agar pelayanan publik bisa  diberikan secara maksimal atau pelayanan prima.
 
Sementara ini PJ Perbekel PJ Perbekel Luh Karmila Susilawati juga menjabat jabatan Kasi Ekbang yang khusus juga menangani sampah agar lebih maksimal melaksanakan tugas yang diembannya, sejalan dengan komitmen Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, baik melalui gema tansaplas, maupun  bank sampah serta TPS 3 R.
 
“Kita sengaja melakukan pelantikan PJ Perbekel Desa Takmung PJ Perbekel Luh Karmila Susilawati dengan mengambil tempat pelantikan juga di bank sampah agar PJ Perbekel dan yang hadir saat pelantikan PJ Perbekel ini bisa lebih  dekat dan lebih mengenal penanganan sampah di sekala  Desa,” terang Camat Gusti Ngurah Agung Mahajaya, seraya menerangkan maksud dan tujuan tempat pelantikan PJ Perbekel Desa Takmung tersebut.