PKFFI Klungkung Bagikan Sembako kepada Veteran | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 04 Desember 2021
Diposting : 16 August 2021 08:31
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ SEMBAKO - Ketua PKFFI Klungkung Wayan Buda Parwata bagi sembako kepada veteran dan jandanya.
balitribune.co.id | Semarapura  - Jelang HUT ke-76 Kemerdekaan RI Anak Angkatan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI dan Polri (KB FKPPI) Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan sembako ke rumah-rumah para veteran dan janda veteran, Minggu (15/8/21).
 
Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anak angkatan tersebut untuk membantu para pejuang di tengah pandemi yg belum diketahui kapan akan berakhir. Mengingat para veteran paati juga terkena dampak dari pandemi Covid19. Menurut Ketua KB FKPPI Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata mengatakan dalam kegian tersebut ia mendapatkan bantuan berupa beras dari Kodam IX Udayana. "Saya pribadi menambah untuk melengkapi jatah beras Kodam sehingga semua veteran dan janda menerima bantuan, kita tambah telor, minyak dan sayur juga," imbuhnya.
 
Bantuan ini diberikan kepada 19 Veteran dan 21 Janda Veteran yang masih hidup di Kabupaten Klungkung. Pemberian sembako dilakukan langsung ke rumah-rumah untuk bisa melihat langsung kondisi para veteran di rumahnya saat ini.
 
Dengan kegiatan ini pihaknya berharap keberadaan para pejuang yang kini telah berusia lanjut mendapatkan perhatian baik dari pemerintah mau pun masyarakat sekitar. "Harapan saya agar kesehatan para veteran dan janda dapat diperhatikan terus dikontrol dan diperhatikan dengan adanya Puskesmas dan petugas kesehatan di masing-masing desa kelurahan," tegas mantan wartawan ini optimis.