Polisi Periksa Enam Orang Saksi Kasus Kematian Aldi Nababan | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 24 November 2023 04:08
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SIK, MH

balitribune.co.id | Denpasar - Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan SIK, MH, menegaskan polisi sedang menunggu perkembangan hasil autopsi terhadap jenazah Aldi Sahilatua Nababan (23), mahasiswa asal Medan, yang ditemukan meninggal di Kamar kos No 10 Gg. Kunci, tepatnya di depan eks Tragia Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

“Sambil menunggu hasil autopsi, Satuan Reskrim Polresta Denpasar memeriksa 6 orang saksi, pada Kamis (23/11), ucap Kombes Pol Jansen Panjaitan, kemarin.

Autopsi terhadap jenazah korban telah dilakukan hari Rabu (22/11) kemarin di RS. Bhayangkara Medan, dan saat ini Polresta Denpasar menunggu hasil autopsi tersebut dari tim dokter forensik.

Dikatakan pula, penyidik Sat Reskrim Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan saat ini juga telah memeriksa terhadap 6 orang saksi, di antaranya pemilik kamar kos, anak pemilik kos, dua tetangga kos, satu teman korban, dan tukang servis kunci.

“Dan gelar perkara akan dilakukan setelah hasil autopsi dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan rencana akan dilanjutkan dengan konferensi pers,” tutup Kabid Humas Kombes Pol Jensen.