Polres Klungkung Berikan Bingkisan kepada Warga | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 20 Oktober 2021
Diposting : 16 September 2021 12:18
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ SEMBAKO - Polres Klungkung berikan sembako pada warga.
balitribune.co.id |  Semarapura - Di tengah situasi pandemi, Polres Klungkung Tidak henti-hentinya memberikan Bantuan bingkisan berupa mie instan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai petugas kebersihan dan pedagang yang terdampak pandemi Covid 19.
 
Rabu (15/9/21), Polres Klungkung memberikan bantuan berupa mie instan untuk sedikit meringankan beban masyarakat di situasi pandemi Covid-19, Setiap hari setidaknya ada 10 keluarga yang menerima bingkisan yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan langsung secara door to door.
 
“Selain membagikan bingkisan, kami juga memberikan sosialisasi protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19.Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.
 
Kapolres mengimbau “Selama pandemi Covid-19, kami agar seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat,” tegasnya.