Polres Klungkung Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah | Bali Tribune
Diposting : 17 June 2021 22:23
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / DONOR DARAH - Polres Klungkung gelar aksi donor darah.
balitribune.co.id |  Semarapura - Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres  seluruh pejabat Utama dan  personil Polres Klungkung mengikuti bakti sosial (Baksos) donor darah yang digelar PMI  Klungkung bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandapa, Kamis, (17/06/2021).
 
Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan untuk menjaga pasokan darah PMI di tengah wabah virus corona sekaligus dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 75 di tahun 2021 kali ini. Tak hanya personel  Polres Klungkung dan ASN. turut serta hadir Ketua Cabang Bhayangkari  Ny. Afri Made Dhanuardana Klungkung  dan anggota Bhyangkari. Menyumbangkan Darah.
 
Donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 dan menunjang ketersediaan stok darah di PMI Kab. Klungkung bagi masyarakat yang membutuhkan, terang Kapolres  Klungkung usai melaksanakan donor darah.
 
Dengan bekerjasama dengan PMI Kab. Klungkung Polres Klungkung berupaya membantu dengan berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75 kali ini, setidaknya ada kurang lebih 300 personil yang turt mendonorkan darahnya hari ini.
 
Kegiatan donor darah seperti ini secara rutin sering dilakukan oleh Polres Klungkung, apalagi pada saat peringatan hari besar nasional dan selalu melibatkan personil Poles Klungkung. “Saya berharap kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah daerah. Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler