Polres Klungkung Gelar Rapid Test Gratis | Bali Tribune
Diposting : 18 June 2020 22:55
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ Polres Klungkung gelar rapid tes massal gratis.
Balitribune.co.id | Semarapura - Serangkaian menyambut sekaligus memperingati hari Bhayangkara ke- 74  pada 1 Juli 2020 mendatang, Polres Klungkung, melalui bagian Urkes dan Sumberdaya bekerja sama dengan Gugus penanganan Covid-19 melaksanakan Rapid Test gratis di Gor Sueca Pura, Kamis (18/6).
 
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., mengajak segenap masyarakat  Klungkung agar mengikuti rapid test tersebut untuk upaya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.
 
“Dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke-74 dan dalam masa pandemi Covid-19 ini kami menggelar bakti sosial berupa Rapid Test gratis,” kata Kapolres Klungkung.
 
Rapid test  dilaksanakan ini juga adalah bagian dari peduli Polres Klungkung kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. 
 
Kapolres menghimbau  masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang,” demikian tutupnya.
 
“Selain mengadakan rapid test gratis, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ini kita juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” ungkapnya.
 
Sebelumnya juga, Rabu lalu (17/6), personil Polres Klungkung melakukan kerja bakti membersihkan areal Pura Watu Klotok. Kegiatan bersih -bersih itu dipimpin Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga didampingi Kapolsek Klungkung bersama Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Bintara dan PNS Polres Klungkung. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler