Polres Klungkung Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19 | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 7 October 2021 21:15
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / VAKSINASI - Polres gelar vaksinasi.

balitribune.co.id | SemarapuraPolres Klungkung bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung terus gencar melakukan vaksinasi massal. Kamis (7/10/21) Tim Vaksinator Poliklinik Polres Klungkung kembali menggelar Gerai Vaksin TNI - Polri di 3 titik lokasi di Desa Kampung Gelgel, Desa Tangkas dan Desa Getakan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung terus dilakukan agar semua masyarakat benar benar tervaksinasi. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kami dari Polres Klungkung  selalu bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dan Puskesmas serta instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan Vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Klungkung,” kata Kompol I Gede Mustika,S.H.,

Selain itu tetap mengimbau kepada masyarakat walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jika ada warga yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti.

Hukum & Kriminal

Terpopuler