Polsek Seltim Datangi Warga Yang Belum Divaksinasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 3 December 2021 07:19
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kapolsek Seltim Tabanan saat pantau warga terkait vaksinasi Covid-19.

balitribune.co.id | Tabanan - Kapolsek Selnemadeg Timur, AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, bersama anggotanya terjun langsung ke rumah-rumah warga untuk melakukan penyisiran terhadap masyarakat yang belum divaksin Covid-19. Dengan memberi imbauan untuk diarahkan menghadiri gerai vaksin yang diselenggarakan oleh Team Dokkes Polres Tabanan, Kamis (2/12/2021) bertempat di Kantor Desa Bantas, Kecamatan Seltim.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi cluster baru serta varian virus Covid-19 baru. Selain itu juga dilakukan dalam Rangka Mempercepat Ekonomi Nasional dan pemulihan Bali. Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat tervaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Disease 2019.

Serta adanya varian Baru, untuk membuat Herd immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona. "Semoga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) menuju Endemi.