Polwan Polda Bali Gelar Donor Darah | Bali Tribune
Diposting : 4 August 2022 15:57
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / DONOR DARAH - Menyambut Hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74, Polwan Polda Bali menggelar kegiatan donor darah di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Kamis (4/8).
balitribune.co.id | Denpasar - Menyambut Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74, Polwan Polda Bali menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah yang di selenggarakan di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Kamis (4/8).
 
Ketua panitia hari jadi Polwan ke-74, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr., pada kesempatannya mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama dengan PMI Provinsi Bali dan diikuti kurang lebih 63 orang yang terdiri dari Bhayangkari Daerah Bali, Personel Polda Bali, Personel TNI, PNS Polri.
 
“Hal ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Bali untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr.,
 
AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr., juga menambahkan, bahwa hari jadi Polwan tahun 2022 oleh Polda Bali diperingati dengan berbagai kegiatan sosial. Selain donor darah, dilaksanakan juga vaksinasi, penyaluran paket sembako dan lain-lain.
 
"Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74, para Srikandi Polri ini akan mengadakan kegiatan Polwan Goes To School, olahraga bersama, Upacara Ziarah ke TMP," ujar perwira melati 2 dipundak itu.
 
“Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan,” tutupnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler