Potret, Ajang Pengembangan Potensi Fotografi | Bali Tribune
Diposting : 13 June 2016 15:36
rls - Bali Tribune
Potret, Ajang Pengembangan Potensi Fotografi

RATUSAN peserta meramaikan kegiatan Photonity Art and Exhibition (Potret), Sabtu (11/6) di Gedung Widya Guna Politeknik Negeri Bali (PNB). Kegiatan ini diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Photonity Keluarga Besar PNB.

UKM Photonity adalah wadah bagi mahasiswa pecinta fotografi di PNB. Sementara, Potret adalah kegiatan berupa seminar dan lomba fotografi. Kegiata POTRET ini dibuka secara langsung oleh Pembantu Direktur III PNB, I Wayan Temaja.

Tema kegiatan ini "Bali dalam Perspektif Sosial Budaya".

“Ini adalah ajang untuk pengembangan potensi pribadi khususnya di bidang human interest photography,” jelas seksi Humas Potret, Ni Kadek Dian Puspita Sari, saat berkunjung ke kantor Bali Tribune.

Dikatakan Kadek Dian, total peserta mencapai 235 orang. Panitia menghadirkan fotografer kawakan, dr IB Andi Sucirta, sebagai pembicara dalam seminar. Sementara mengenai lomba, dikatakan juri telah memutuskan  IMade Wahyu Darma Putra sebagai juara pertama.

Juara kedua diraih I Nyoman Mardana dan juara 3 direbut Sang Nyoman Widraputra. Sementara, juara favorit juga berhasil dimenangkan oleh Agus Wahyudi. Seluruh pemenang adalah peserta eksternal – bukan dari PNB – mendapatkan  piala, sertifikat, uang pembinaan, dan bingkisan sponsor.

Hukum & Kriminal

Terpopuler