Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 Paling Tinggi | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 4 November 2019 13:48
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Yamaha Aerox 155VVA
balitribune.co.id - MESKIPUN saat ini ada berbagai pilihan varian sepeda motor di kelas matik 150cc dan 155cc, Yamaha Aerox 155 VVA tetap diminati konsumen. Ini karena Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio (PWR) tertinggi dikelasnya dan menjadikan kuda besi ini sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Semakin tinggi Power Weight Ratio maka semakin tinggi performa motornya.
 
"Salah satu faktor tingginya minat konsumen karena Aerox memiliki PWR terbaik dikelasnya, sejak diluncurkan di tahun 2016 sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia. cepat berhasil merebut hati konsumen dan pamornya terus menanjak,"ungkap Andri F Promosi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS Bali.
 
Andri menjelaskan, PWR merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg). PWR bermanfaat untuk mendahului, melewati jalan menanjak dan berpengaruh pada top speed. Penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.
 
Dikatakan, tidak hanya dalam keseharian, Power Weight Ratio Aerox 155 VVA juga terbukti mumpuni di lintasan balap Motor lebih lincah sehingga memudahkan pembalap melakukan berbagai manuver. Akselerasi di trek lurus lebih baik dan motor juga lebih kencang," terang Andry kemudian.

Hukum & Kriminal

Terpopuler