Proyek Penataan Pantai Samigita Hampir Rampung | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 27 Januari 2023
Diposting : 25 January 2023 04:54
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune/ PENATAAN _ Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat meninjau kegiatan penataan Pantai Samigita beberapa waktu lalu.

Balitribune.co.id | Mangupura - Proyek penataan Pantai Seminyak Legian dan Kuta (Samigita) sudah hampir rampung. Para pekerja sudah memasang semua icon patung pada proyek senilai Rp 241 miliar itu. Pekerjaan yang tersisa saat ini adalah proses finishing.

 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Badung IB Surya Suamba menyatakan secara keseluruhan pekerjaan yang berat-berat sudah dipasang seperti patung dan ornamen-ornamen. Saat ini tinggal tahap fhinising. 
 
"Proyek saat ini sudah mencapai 97,78 persen," ujarnya, Selasa (24/1/2023).
 
Adapun beberapa pekerjaan yang masih tertunggak yakni penataan Tsunami Selter di Seminyak dan Kuta.  Sementara yang sudah rampung adalah penataan di Pantai Jerman.
 

"Kami pastikan rampung tepat waktu. Untuk di tsunami sellter ini hanya finishing patung saja. Akan rampung 26 Februari mendatang," kata Surya Suamba, sembari menambahkan setelah penataan tuntas maka akan dilanjutkan dengan pembangunan Trem dan penataan candi bentar di Pantai Kuta.