PS Badung Perlu Dukungan Suporter | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 29 August 2018 15:15
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Nyoman Graha Wicaksana
BALI TRIBUNE - PS Badung siap menjadi tuan rumah putaran II Liga 3 nasional grup 7 mulai Kamis (30/8) besok. Persiapan tim pun sudah dilakukan dan tinggal tampil. Namun, yang tak kalah penting adalah faktor di luar lapangan yakni dukungan para suporter yang siap membakar semangat Nengah Sulendra dkk.
 
"Kami sudah koordinasikan dengan simpul-simpul suporter untuk mendukung PS Badung agar bisa tampil all out. Kami berharap makin banyak suporter yang datang, akan lebih bagus," ujar Ketum Askab PSSI Badung, Nyoman Graha Wicaksana, Selasa (28/8) di Kuta.
 
Lanjutnya, basis suporter di Badung diakuinya lumayan banyak baik di wilayah Badung Utara, tengah maupun Badung Selatan. Diakuinya pula, sebelum-sebelumnya saat PS Badung memainkan laga kandang di Lapangan Gelora Samudra Kuta, beberapa komunitas tampil dan memberikan yel-yel pembangkit semangat.
 
"Dan ini tentunya untuk Badung juga. PS Badung milik masyarakat Badung pada khususnya, dan PS Badung juga membawa nama Bali di nasional," tegas pria yang akrab disapa Koming ini.
 
Selain soal suporter, masalah persiapan khusus di lapangan juga telah dilakukan. Pada Selasa kemarin, petugas kebersihan dikerahkan untuk mencukur rumput-rumput yang mulai meninggi. Terutama di bagian luar lapangan. 
 
"Selain berjuang di tim, tentu kami harus menjadi tuan rumah yang baik untuk peserta lainnya. Dan kami berharap juga agar pertandingan putaran kedua nanti berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. Sehingga pertandingan menarik untuk ditonton," tandasnya.