Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Puskesmas Baturiti I Dinilai Tim Provinsi

lomba
PENILAIAN – Suasana penilaian Puskesmas Breprestasi Tingkat Provinsi Bali tahun 2016 di Kantor Camat Baturiti, Tabanan, Kamis (16/6).

Tabanan, Bali Tribune

Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) I Baturiti ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Tabanan dalam penilaian Puskesmas berprestasi tingkat provinsi Bali tahun 2016, Kamis (16/6) di Kantor Camat  Baturiti, Tabanan.

Tim Penilai Provinsi Bali, dr. Made Laksmi Wati mengatakan terdapat beberapa kriteria dalam lomba ini, diantaranya mampu memberikan kualitas pelayanan kesehatan yang baik dan tepat sesuai sasaran. Hal tersebut diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten di bidangnya serta kerja sama yang baik dengan pemerintah. “Untuk mampu memberikan layanan yang tepat sasaran, diperlukan SDM yang kompeten. Tanpa adanya sarana dan prasarana hal tersebut tidak dapat berjalan maksimal, sehingga peran pemerintah akan sangat diharapkan,” paparnya.

Menurutnya, tenaga kesehatan yang dimiliki juga harus mampu membuat inovasi-inovasi demi mensejahterakan kehidupan masyarakat. “Dengan kelengkapan yang dimiliki tersebut, kami harapkan tenaga kesehatan  yang berkualitas  di Tabanan sehingga mampu menekan angka kematian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat,” harapnya.

Kepala Puskesmas I Baturiti dr. Ni Made Kencanawati  menjelaskan bahwa visi dari Puskesmas I Baturiti adalah sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat tingkat pertama yang berwawasan dan inovatif. Saat ini di Puskesmas I Baturiti terdapat tenaga kesehatan 72 orang. Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal tersebut Puskesmas I Baturiti telah melaksanakan pelayanan yang berpedoman sesuai SOP.

Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang dibacakan staf  ahli Bupati Agung Suryana mengharapkan Puskesmas selalu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. “Saya berharap Puskesmas I Baturiti selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Saya harapkan bentuk keberhasilan ini dapat dievaluasi menjadi lebih baik lagi, meski juara bukan menjadi tujuan namun prestasi sebagai tolok ukur kinerja dan prestasi yang telah diraih,” jelasnya.

wartawan
Arta Jingga
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.