Resmikan Press Room Ghoshal, Kapolda Sanjung Wartawan Bali | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 12 Agustus 2020
Diposting : 25 June 2020 23:57
Bernard MB - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose saat membuka pita tanda peresmian Press Room Ghoshal.
Balitribune.co.id | Denpasar - Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meresmikan Press Room Ghoshal (PRG) bertempat di Bidang Humas Mapolda Bali, Kamis (25/6). Hadir pada kesempatan itu, Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Bali, serta perwakilan dari para pemimpin redaksi.
 
Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan redaksi dan wartawan se Bali, karena selama ini telah menjadi pembawa pesan atau berita yang sangat baik kepada masyarakat Bali. Sehingga pemberitaan yang baik dari para wartawan dapat tercipta situasi yang sejuk, damai, aman dan kondusif di masyarakat Bali.
 
Jendral bintang dua ini juga berharap semoga dengan diresmikannya Press Room Ghoshal di tempat Bidang Humas Polda Bali ini, bisa menambah kerja sama yang lebih baik dan positif dalam menyampaikan berita kepada masyarakat Bali.
 
"Jangan segan-segan para wartawan untuk memberikan masukan atau kritikan kepada Polda Bali demi terciptanya pemberitaan yang baik dan positif kepada masyarakat. Koreksi kami kalau salah. Jangan pernah membuat berita yang dapat meresahkan, apalagi masyarakat dan kita semua saat ini sedang susah di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.
 
Petrus Golose juga mengimbau kepada para wartawan agar membuatkan berita tentang tatanan hidup baru atau new normal agar masyarakat bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi. "Jadilah wartawan invegator. Beritakanlah yang benar. Sesuai dengan nama Press Room ini, Ghoshal, jadilah pemberi kabar dan pembawa pesan yang baik," imbuhnya.
 
Acara ditutup dengan menyerahkan paket sembako sebagai talikasih kepada para perwakilan wartawan dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkari oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, SH yang mewakili Kapolda Bali.