Ribuan Bikers Ramaikan KBW 2016 | Bali Tribune
Diposting : 23 May 2016 16:19
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
Naked Bike
Suasana KBW2016 di Lapangan Renon.

KURANG lebih lima ribu unit motor Kawasaki Ninja Series, D Tracker, KLX, dll memeriahkan event Kawasaki Bike Week (KWB). Selain Bali, peserta juga berasal dari luar pulau seperti Jawa, Kalimantan, Sulawesi.

Jumlah itu belum termasuk rider dari klub motor luar Kawasaki seperti Honda, Ducati, Yamaha termasuk rider Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali yang turut hadir. Sesuai tema yang diangkat “Biggest Premium Bike Event Indonesia” PT Duta Intika main dealer Kawasaki Bali terbilang sukses menjawab keinginan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menjadikan KWB sebagai wadah berkumpulnya bikers motor premium Kawasaki terbesar di Indonesia.

“Sepuluh tahun terakhir Kawasaki mendapatkan hasil terbaik research & development di Indonesia. Event ini pertama digelar, dan kami bangga Duta Intika menjadikan gawe sesuai keingginan kami,” ungkap General Manager KMI, Kazuya Ikebuchi. Pantauan Bali Tribune, suksesnya event KWB tidak dari kehadiran bikers semata. Tetapi juga tampak dengan berjubelnya pengunjung di setiap booth yang telah disiapkan panitia.

Para pengunjung ini ada yang hanya sekadar menyaksikan pameran produk yang dipajang, namun banyak juga yang berbelanja. Booth moto contest misalnya, sebanyak 40 unit motor modikasi kawasaki bertarung menjadi terbaik di tiga kategori yang dilombakan Naked Bike, Classic, Sportguna memperebutkan uang tunai Rp 12 juta, 7 juta, dan 3 juta bagi pemenang pertama, kedua dan ketiga di masing-masing kelas.

Hal yang sama pun terlihat di lintasan playground. kurang lebih 30 offroder berlomba di atas track berisikan halangan sepanjang 100 meter. Pun di speed test, peserta berbondong-bondong mencoba treck sepanjang 400 meter guna menguji mesin motor dan nyali. Rusdianto dari bagia promosi Duta Intika menuturkan, selain aktivitas club dan hiburan, Duta Intika juga menghadirkan program penjualan menarik.

Salah satunya One Day Super Hot Deal (diskon penjualan untuk pembelian tipe RR Mono, KLX, D-Tracker, Ninja 250 Fi, Ninja). “Untuk kenyamanan, kami juga menyiapkan layanan road service atau derek gratis tanpa dipungut biaya apapun selama 24 jam untuk mendukung acara ini,” tambah Supervisor Manager, Joko Prihadian.

Hukum & Kriminal

Terpopuler