Safari Kantibmas Kapolres Bangli Sambangi Delapan Desa | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 30 Oktober 2020
Diposting : 20 September 2020 20:47
A.A. Samudra Dinata - Bali Tribune
Bali Tribune / Kapolres Bangli serahkan bantuan serangkian kegiatan safari kantibmas
balitribune.co.id | BangliGuna mengaja situasi kantibmas  agar tetap aman menjelang hajatan Pilkada, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menyambangi desa- desa lewat Safari Kamtibmas. Dalam safari kantibman Kapolres asal Tabanan ini menyambangi 8 desa di kecamatan Kintamani, Sabtu (19/9)

Kata Agung Dhana Aryawan kegiatan safari kantibmas adalah bertujuan untuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah masyarakat

Orang nomor satu di Polres Bangli ini mengatakan kali ini jajarannya menyambangi delapan desa di kecamatan kintamani diantaranya Desa Serai, Desa Awan, Desa Gunung Bau, Desa Ulian, Desa Bunutin, Desa Lembean, Desa Langgahan dan Desa Manikliu. ”Untuk kegiatan safari Kamtibmas disetiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.” Kata mantan Kapolres Mappi, Papua ini.

Beber Agung Dhana Aryawan untuk kegiatan safarai Kantibmas, anggota dibagi menjadi tiga tim dimana setiap tim dipimpin pejabat utama Polres Bangli.”  Dalam kegiatan ini pihaknya juga menyerahkan sarana kontak berupa sembako, rompi, serta alat olah raga bagi masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya di Bangli.

"Beda pilihan itu hal yang wajar, jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan, dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk ," tegasnya.