Sasar Pasar, Cegah Penyebaran Covid-19 | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 17 October 2021 23:08
JIN - Bali Tribune
Bali Tribune/ SASAR PASAR - Samapta Polres Tabanan sasar pasar dalam Patroli cegah penyebaran Covid-19.

balitribune.co.id | Tabanan - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan, Samapta Polres Tabanan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Prokes di Pasar Tradisional Tabanan, Parkir Transit, Pasar Dauh Pala dan Pasar Terminal Persiapan Tabanan.

Minggu (17/10/21) pagi, 1 Regu Satuan Samapta Polres Tabanan menyasar tempat-tempat keramaian tersebut. Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengawasan terhadap kepatuhan protokol kesehatan oleh masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19. "Keamanan dan kenyamanan dari masyarakat dalam beraktivitas merupakan bagian utama tugas kami. Tempat yang menjadi sasaran Patroli adalah pasar, salah satu tempat keramaian berpotensi terjadinya penyebaran Covid19 saat terjadi interaksi sosial satu dengan lainnya," ujarnya.

Pihaknya juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan ada yang terlena, tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, selalu memakai masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, menjauhi kerumunan, mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Hukum & Kriminal

Terpopuler