Sat Lantas Polresta Berikan Coaching Clinic bagi Pelajar | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 09 Desember 2021
Diposting : 1 August 2018 13:51
Redaksi - Bali Tribune
coaching clinic ke siswa SMK PGRI 4 Denpasar
BALI TRIBUNE - Terobosan kreatif dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar. Rabu (1/8) pukul 07.00 Wita kemarin, dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawati Ismail, SE., SIk didampingi Kanit Regident Sat Lantas IPTU Kanisius Franata,SIk dan Kasubnit I Dikyasa IPDA Ariek Nopitawati dengan kekuatan 4 personil melakukan sosialisasi Kamseltibcarlantas dan memberikan coaching clinic praktek mengemudi kendaraan roda 2 dan roda 4 bagi para pelajar di SMK PGRI 4 Denpasar.
 
Sasaran kegiatan sosialisasi Kamseltibcarlantas dan coaching clinic, yaitu menjelaskan cara - cara dan beretika dalam mengemudi yang baik dan benar serta memberikan pelajaran dan pemahaman kepada siswa/i bagaimana cara mengikuti praktek uji SIM yang baik dan benar sesuai dengan prosedur. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pengendara yang sudah cukup umur agar lebih mahir dan siap apabila akan megikuti ujian praktek SIM," ungkap Kompol Rahmawati. 
 
Polwan dengan pangkat satu melati di pundak ini berharap dengan adanya sosialisasi dan Coaching Clinic ini, para pelajar lebih tertib dalam berkendara. "Jangan ugal - ugalan. Utamakan keselamatan dalam

Hukum & Kriminal

Terpopuler