Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Sekda Adi Arnawa Terima 1.000 Masker Kain dari GWK Cultural Park

Bali Tribune/ BANTUAN - Sekda Adi Arnawa menerima bantuan 1000 Pcs masker kain dari GWK Cultural Park dan Alam Sutera di ruang pertemuan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Senin (20/4/2020).
Balitribune.co.id | Mangupura - Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Badung menerima bantuan 1000 Pcs masker kain dari PT Garuda Adhimatra Indonesia (GWK Cultural Park) dan Alam Sutera yang diserahkan secara langsung oleh Division Head Operasional Tri Wijaya, bertempat di ruang pertemuan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Senin (20/4/2020).
 
Sekda Adi Arnawa mengatakan, selaku Wakil Pemerintah Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada para pengusaha dalam hal ini seperti GWK yang sudah ikut menyisihkan pendapatannya, keuntungannya dan rasa kepeduliannya dalam rangka kita bersama-sama untuk menangani Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Badung.
 
"Mudah-mudahan dalam waktu secepatnya kita dapat kumpulkan semuan bantuan yang diberikan melalui Forum Tanggung Jawab Sosial (TJSP) dan Lingkungan Perusahaan ini yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam rangka untuk menangani Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Badung," ungkap Adi Arnawa.
 
Sementara itu perwakilan dari PT Garuda Adhimatra Indonesia Marketing Communications Dept Head Oktaviano Pratomo Sudarto mengatakan, pihaknya dari manajemen GWK dan Alam Sutera turut berpartisipasi untuk mendukung program pemerintah terkait dalam hal upaya untuk memutus rantai persebaran Covid-19 saat ini. 
 
"Untuk itu kita mulai dari sejak adanya surat edaran dari pemerintah, sehingga GWK menutup operasional mulai dari tanggal (21/3) kemarin hingga saat ini, sampai mengikuti perkembangan terhadap Covid-19," katanya.
 
Untuk itu manajemen GWK dan Alam Sutera secara langsung menyerahkan bantuan berupa masker dengan harapan turut membantu pemerintah melakukan langkah-langkah kecil dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung. 
 
"Kami dari pihak manajemen GWK mohon dukungan supaya roda pariwisata khususnya di Badung melalui ikon pariwisata di Bali bisa kembali normal dan kita saling bersinergi antara pihak GWK dengan Pemerintah Kabupaten Badung dalam upaya memulihkan pariwisata," kata Oktaviano Pratomo Sudarto. 
wartawan
I Made Darna
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.