Sekda Adi Arnawa Terima Audensi Pengurus DWP Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Desember 2021
Diposting : 23 February 2021 12:52
I Made Darna - Bali Tribune
Bali Tribune/ AUDIENSI DPW - Sekda Adi Arnawa saat menerima audensi Pengurus DWP yang dipimpin langsung Ketua DWP Ny. Rasniathi Adi Arnawa di Rumah Jabatan Sekda Badung, Senin (22/2).
balitribune.co.id | Mangupura - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima audensi Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) masa bakti tahun 2020-2025, yang dipimpin langsung Ketua DWP Ny Rasniathi Adi Arnawa, bertempat di Rumah Jabatan Sekda Badung, Senin (22/2/2021).
 
Pada kesempatan tersebut Sekda Badung Adi Arnawa memberikan ucapan selamat kepada pengurus DWP yang baru dan diharapkan dapat mengemban tugas serta mengabdikan diri dalam melaksanakan tugas-tugas berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Selaku pembina DWP Badung, Sekda juga mengucapkan terima kasih, karena di tengah situasi saat ini, ibu-ibu yang tergabung dalam DWP tetap bersinergi dengan program Pemkab Badung seperti melaksanakan program bersifat sosial ke panti asuhan serta tirta yatra dengan menggunakan dana iuran masing-masing anggota. 
 
“Kami atas nama Pemkab Badung memberikan apresiasi kepada DWP bersama jajaran sudah mampu menuangkan pemikiran kreatif untuk membuat program sosial dan membantu sesama seperti berkunjung ke panti asuhan, memberikan masker ke panti jompo dan kegiatan sosial lainya,” terang Sekda Badung, seraya menambahkan agar keberadaan DWP tetap bersinergi dengan berbagai elemen dan lembaga masyarakat sehingga dapat memberi manfaat positif terhadap masyarakat.
 
Sementara itu Ketua DWP Badung masa bhakti 2020-2025, Ny Rasniathi Adi Arnawa menyampaikan terima kasih kepada Sekda Badung karena sudah menerima audensi Pengurus DWP yang baru. Menurutnya audensi ini dilaksanakan disamping dalam rangka silaturahmi juga terkait dengan melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta penyusunan program kerja tahun 2021. 
 
”Melalui audiensi ini kami ingin menyampaikan program kegiatan yang dilaksanakan DWP Badung. Kita sudah melakukan penyusunan program kerja di masa pandemi Covid-19, yang sudah disesuaikan dengan keadaan pada kondisi sekarang. Kami DWP Kabupaten Badung selalu bersinergi dengan TP PKK, Hatinya PKK untuk melakukan berbagai kegiatan seperti tirta yatra disertai memberikan bantuan sembako,” terangnya.