Seluruh Bikers Suzuki Bali Deklarasi CSB | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Februari 2023
Diposting : 27 June 2016 15:00
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
deklarasi
DEKRALASI - Pose bersama di sela-sela deklarasi CSB.

KEBERADAAN klub motor Suzuki di Bali sangatlah beraneka ragam. Untuk menghimpun berbagai‎ klub motor ini beberapa waktu lalu dideklarsikan forum komunikasi antar klub resmi Suzuki di Bali yang selanjutnya diberi nama Club Suzuki Bali (CSB).

Hadir dalam deklarasai ini SRFC (Suzuki Riders F150 Club), TCI (Thunder Club Indonesia), HSB (Himpunan Suzuki Bali), DOCS (Denpasar Owner Club of Satria), KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder), BTC (Bali Thunder 250 Club), IBS (Inazuma Bali Society) termasuk perwakilan PT CSBI Nyoman Dueden.

Selain deklarasi, CSB yang yang didukung penuh dealaer PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) juga membagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi ruas jalan dikitaran dealer CSBI Gunung Agung Denpasar.

Ketua Koordinator CSB, I Gusti Putu Mahaindra Yasa / Ucil (SRFC) mengungkapkan, selain forum komunikasi, CSB dibentuk untuk mengulang masa jaya komunitas Suzuki terdahulu yg sempat bernama SMC. Diharapkan, dengan nama baru ini, akan makin menguatkan silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas Suzuki di Bali.

“Ke depannya CSB akan menggelar kopdar gabungan sebulan sekali dengan lokasi bergiliran antar klub member CSB,” kata Ucil sembari mengharapkan agar club motor Suzuki yang belum mendaftar bisa segera bergabung.

Perwakilan PT CSBI, Nyoman Dueden, menyambut positif dibentuknya CSB atas inisiatif dari klub-klub Suzuki yang ada di Balsehingga informasi dari ATPM lebih cepat diserap oleh member klub. “Selama ini klub berjalan sendiri. Dengan adanya CSB, diharapkan kita mendapatkan hak dan perlakuan yg sama dari ATPM dan juga mempererat persaudaraan antar klub Suzuki,” tutup Dueden.