Diposting : 15 July 2019 23:14
I Made Ari Wirasdipta - Bali Tribune
Bali Tribune/ Bali Blues Festival di Nusa Dua.
balitribune.co.id | Nusa Dua - Ajang musik tahunan "Bali Blues Festival" yang berlangsung semarak di kawasan ITDC, Nusa Dua telah nerakhir kemarin. Namun, acara yang berlangsung selama dua hari itu dirasakan sangat singkat bagi para pecinta musik blues classic rock.
 
Pada perhelatan ini menampilkan sederet musisi tanah air dan juga musisi lokal Bali. Salah satunya adalah Endah & Rhesa. Grup yang terbentuk pada tahun 2004 dari Jakarta ini mengaku tidak bisa berkata-kata saat mendapat kesempatan tampil di Bali Blues Festival 2019.
 
Selain karena jarang ada ajang musik blues, juga pemilihan lokasi di pinggir pantai memberikan pengalaman yang baru bagi pasangan suami istri ini.
 
"Kami sampai gak bisa nafas tuh, speechless banget. Kita bisa main blues di depan pantai, suasana enak, family sekali, bisa jumpa dengan teman-teman musisi lainnya, pas dengan tagline Blues is Making Friends," kata Endah & Rhesa.
 
Diakuinya, ajang musik blues di Tanah Air sangat jarang. Maka ketika ada Bali Blues Festival hingga penyelenggaraan tahun kelima patut didukung semua pihak agar musik blues semakin berkembang ke depan seperti genre musik lainnya.
 
Sementara Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan mengungkapkan rasa senang atas kehadiran para musisi di ajang Bali Blues Festival 2019. Pihaknya mengaku sangat komit untuk terus menyelenggarakan ajang musik ini. (u)